Kamis, 29 Mei 2008

Alhamdulilah

Kmrn pulang kantor liat paket buat Papah diatas meja, ngga terlalu ngeh si. Pas lg nemenin Popo makan malem, si Papah manggil sambil ketawa2. Pas disamperin, Alhamdulilah, paket itu isinya DIGICAM! Langsung seneng jg deh, girang banget..:) Pas banget siangnya baru crita sm Papah klo gw mo beli kamera, eeeehhhh ko ya tiba2 ada yg ngasih, dan lebih bagus pula..
Alhamdulilah ya De, rejeki km bagus nihhh..:)

*loh loh, yang dapet pake digicam siapa, yang ngaku hak milik siapa...*

Selasa, 27 Mei 2008

My Wishlist..:)


Hohohohoho, ngidammmm...


Apa yang ini yaaa???
Mudah2an ada rejeki ya Nak, supaya bisa beli ini dalam rangka menyambutmu...:)
Berhubung digicam yang lama udah jadi inventaris kantor, huks, jadi skrg kita nabung ya Nak buat beli yang ini..

Dede bayi's progress



Ini hasil USG si dede, 10 weeks & 16 weeks. Warnanya jadi burem, gara2 ditaro dibuku ijo & bukunya kelupaan ditaro diparkiran mobil, jadi kepanasan, trus ilang deh warnanya. Siyal!




Hasil USG gratisan, 20 weeks. Critanya disamping kantor, ada kantor penyedia alat2 kesehatan, trus mereka baru dapet alat USG terbaru. Nyari2 bumil dikompleks kantor itu buat jadi kelinci percobaan, trus diriku saja dulu yang jadi kelincinya..:) Diperiksa dikantor yang dadakan disulap jadi ruang kontrol bersalin, trus yang periksa ada 4 DSOG, cowo smua. Diperiksanya bergilir gitu pula, smua dokternya pengen ikutan periksa. Hihihihihi, momi pasrah aja.



USG dede pas umur 26 & 28 weeks, insya allah kata dokter Cowo..:)
Mulai kontrol 2 minggu-an, kita ngga mau pake ngeprint2 segala, mau ngirit.
Due date, Juni - Juli deh, heheheheh, terserah aja si dede mau kluar kapan. Yang penting normal, sehat & lancar ya Nak ya..:)


Minggu, 25 Mei 2008

2.300 gr

Update kabar dedenya ya...
Sabtu kmrn kontrol, dedenya alhamdulilah kepala udah dibawah, tp blm masuk panggul, klo nanti udah ngga kontraksi2 lagi, mulai sering jalan jalan ya Nak kita ya..:)
Berat dedenya udah 2.300, ehehehehehehhe, pdhl masih 32 weeks..:))
Disuruh diet gula sm diet carb sm dokternya..:))
Ok, lama ngga posting, krn harus bedrest!
Hahahahhaha, jadinya selasa minggu kmrn, masalah kantor udh kelar dengan bahagia, trus langsung jalan ke mall buat nyari baju baju bayi, kado buat ayah & pipi. Tadinya mau nyari buat iban jg, tapi berhubung jalan sambil keliyengan gara2 minum kopi karamel-nya J.Co, jadi kita cuman beli sepatu.. Heheheheh, padahal udh niat mau belanjain si dede pake duit arisan, tapi ternyata momi & poponya ngga mau kalah, jadi si dede cm dapet 3 baju kodokan gitu..:)
Sampe rumah perut kenceng, lgsg buru2 tiduran smbl nonton2 tivi, lama2 ko kencengnya ngga ilang2. Jam stg 6 perut rasanya aneh bgt, kenceng bgt, mules, bolak balik kekamar mandi. Gw masi sempet2nya ketawa smbl nanya orang2 rumah, "...udah siap belom nih klo dedenya kluar skrg..??" Trus Popo sms dokternya, ternyata balesan smsnya bikin panik, kita disuruh ke RS biar diobserve sm bidan disitu. Duh! Akirnya abis magrib krn ngga tahan bgt, buru2 deh ke RS.

Sampe RS masuk UGD buat ibu hamil, yang ternyata adalah Ruang bersalin, bareng2 sm ibu2 yang beneran udah waktunya melahirkan gitu. Bidan yang nanganin blg, "..Wah, iya nih kontraksi, klo kaya gini terus bisa pembukaan.." Masya Allah, gw cm bisa pasrah.. Akirnya direkam jantung dedenya, dari situ ketauan deh, kontraksinya baru 20% walaupun udah 5 menit sekali, klo udh sampe 100% baru mau lahiran. Abis gitu disuru bedrest, seminggu ngga boleh
cape..:)
Hihihihihi, padahal momi sm popo udah expecting banget dedenya cepet kluar, tapi kata dokter klo bisa jangan, krn masih ada bagian yang blm sempurna..:)

Senin, 19 Mei 2008

Pusing

Selasa : Mrth bilang, dia pusing ngga dapet seat buat grp 19 Mei. Gw masi santai, mksd gw dengan keahliannya dibidang beginian mustinya bisa cepetlah terselesaikan.

Rabu (sore sore jam 4-an) : Mrth bilang lagi, udah dapet seat, besok pagi bisa issued. Visa ngga ada masalah. Gw makin santai..

Kamis (pagi, jam 9) : Mrth panik klo ternyata blum OK smua statusnya ditunggu sampe jam 11, gw udah mulai panik, walopun kadar paniknya masi dikiiit banget, krn gw masi sibuk jadi tukang ketik, heheheh, bener2 ngetik di mesin tik, masa aloh..

Kamis (siang, jam 1/2 2) : Panik panik panik...


Kamis (siang, jam 1/2 6) : Seisi kantor udah mulai telfon kesana kesini. Akirnya keputusan besok, krn udah bukan jam kantor lagi..


Jumat (pagi, jam 8) : Ngga bisa senyum, ketawa, mesam mesem!


Jumat (pagi, jam 9) : Alhamdulilah, bisa pake booking-an orang lain buat tgl 19, yay!!


Jumat (sore, jam 4) : Pulang cepet sambil senyum2, kan udah selese masalahnya..:)


Sabtu (siang, jam 12-an) : Bo, lagi makan dihanamasa rame2, ada aja yg ngabarin visa 1 org ngga kluar, berhubung lagi makan besar, jadi terlupakan..:)


Minggu : Tenang, damai, ngga ada yg ganggu, hehehehhe..


Senin (pagi) : udah wanti2 spy visanya diambil buru2, trus ngecek2 via telp, hari ini kan dirikyu nuju bulanan..:)


Senin (siang, jam 12-an) : My god, visa blm sampe ke bandara! Trus ketinggalan pesawatlah 4 org ini...:( Telpon telpon kesana kemari, masih blm dapet jawaban yg memuaskan..:(


Senin (malem) : Ngga doyan makan, ngga bisa senyum, panik & bisa dipastikan tidak bisa tidur malem ini..:( Berdoa!!!!


Rabu, 14 Mei 2008

O2-ku sayang..:)


Arggghhh, O2 siyallll.. Nge-hang terus..:(
Pda ini dibeli skitar taun lalu, sebelum kawin, critanya mau setia deh sm Pda ini sampe lamaaaa bgt. Berguna banget sih, soalnya bisa internetan dll, jadi terbantu banget..:) Tapi stlh hamil, terutama skrg2 ini jadi kepikiran klo nanti bakal ribet pake Pda ini sambil gendong2 bayi. Kepikiran aja, klo tangan yang satu gendong bayi, trus klo ada sms gmn, atau klo ada yg musti ditelpon? Hihihihihihi.. Jadi akir2 ini pengen bgt ganti HP biasa, cmn klo nginget perjuangan ngumpulin duitnya buat beli Pda ini, jadi rada2 miris jg deh.. Huhuhuuhu, mana lagi sering jatoh, sering ngehang gitu lagi skarang, mungkin Pdanya tau kali ya???:))

Kamis, 08 Mei 2008

Jadwal besok

Besok jadwalnya kontrol, deg degan si Dede masi dibawah ngga posisinya, tambah beratnya apa engga, diomelin apa engga sm dokternya gr2 kebanyakan makan, hehehehe..:)
Insya Allah ya Nak km tetep bisa lahiran normal..:)
Abis gt, rencananya mau arisan, mau beli buah2an jg buat cemilan.
Hari ini seperti biasa, bawa buku ke kantor, heheheh, sejak hamil kerjaan dikantor alhamdulilah santai banget. Kerjaan movers ngga gitu banyak kya dulu, mungkin krn begitu tau gw hamil trus lgsg diambil alih ya?:)
Kerjaan travel jg gt, alhamdulilah lancar & tinggal mantau2 doang, heheheheh, klo kt suami, tinggal nunjuk..
Jadi hari ini rencananya mau baca melahirkan tanpa rasa sakit sampe tuntas, biar bisa dipraktekin.

Rabu, 07 Mei 2008

30 wks atau 32 wks ya??

Oh mai god, gerak udah susah..:(
Semaleman ngga bisa tidur, gara2 perut rasanya aneh banget, jadi cuman liat suami, ngelus2 suami aja kerjanya. Oia, sambil makan keripik singkong keju, hihihihiih, gr2 kelaperan..:)
Btw, diriku skrg hamil 30 wks, eh apa 32 wks ya? Sekitar segituan lah, heheheheh.. Alhamdulilah selama hamil ngga pernah ngrasain yang aneh2, sejauh ini cm muntah 3 kali doang.
Muntah pertama pas dijalan mau kekantor, sampe kantor lgsg mesen taksi, pulang lagi. Mampir kedokter dulu dong, eh ketauan deh klo udah hamil 7 wks, hahahahah, senang!
Muntah kedua pas mau taun baruan, gara2 dibawain Burger Blenger sm suami, pdhl dulu doyan bgt sm Blenger. Itu pas hamil 12 wks-an lah..:)
Trus muntah ketiga, pas sok sok-an sarapan roti panggang, hasilnya begitu sampe kantor, langsung deh, dikeluarin lagi..:)
Sempet ngidam combro, popcorn, sm minuman yg aneh2. Saking pengennya yg aneh2, sempet bikin moccachino gitu, hahahahah, abis minum itu langsung keliyengan..
Skrg kabar lagi baik2 aja, cm klo malem ngga bisa tidur, krn udah kegedean kali ya??
Yah, smoga baik2 aja terus ya Nak, kita berdua..

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers