Kamis, 26 Februari 2009

Baby Ezra 7th months!

Oh iya, hampir lupa update beratnya Eja tanggal 21/2/09 kmaren 8,2 kilo. Alhamdulilah.
Imunisasinya udah lengkap, tinggal nunggu campak yang 9 bulan. PVC, lagi masi dipikirin terus. Alhamdulilah.
Udah mulai merangkak kedepan, Alhamdulilah.
Klo didudukin jg udah mulai bisa jaga keseimbangan badannya, Alhamdulilah.
Giginya juga udah mau mulai numbuh, Alhamdulilah.
Punya hobi baru nonton Baby TV klo sebelum bobo malem, sambil dicritain momi. Bisa anteng banget denger mominya ngejelasin, klo momi diem, giliran dia yang ngoceh (kya nanyain kali ya??), Alhamdulilah.

Minggu, 22 Februari 2009

Bintang iklan Pocky



Huahhahaha.. Kya dibayar aja kita ya De.. Btw, yang makan Pocky mominya loooh, Eja blm boleh.

Senin, 16 Februari 2009

Update Baby Ez..

Oiyah, cuma mau nulis selagi inget. Eja udah bisa ngomong Eja, dari umur 6 bulan! Terus, skrg ini klo nangis minta nyusu, nangisnya bakal beda, "nen...nen...nen.." Hehehehe...
Anak pintarrrr, jadi km mau ngomong dulu baru merangkak & duduk ya Sayang?? *kiss*
Gpp deh, evry baby are different, bukan begitu? Begitu bukan?:D


Ps : Merangkaknya skrg ini udh lumayanan deh, bukan ngesotin idungnya lg, tp ngesotin kepalanya, hihi..

B.O.S.A.N

Diriku dilanda kebosanan yang amat sangat! Pengen nyari yang baru baru, tapi tak punya uang. Biasanya klo bosan, solusi paling jitu adalah go shopping. Tapi, efek dari nganggurnya Popo 2 bulan baru berasa sekarang..:(
Yah, jadi kepaksa deh. Ganti ganti aja yang ngga butuh biaya, ganti theme BB, ganti layout blog, motong rambut (Poni.red), motong rambutnya Eja (skinhead boo, huauahua), sampe ngabisin lulur dan masker biar ganti penampilan jg jadi lebih kinclong.

Ooooh, bosaaaan...

Jumat, 06 Februari 2009

Status

Jadi pas waktu pagi pagi, gw nyalain YM dengan status begini : 25taun, cantik, berkecukupan, anak 1 (ganteng!), suami baik & pengertian, karir bagus. Alhamdulilah, hehe.. (devil)
Iya dong, klo punya apa apa itu harus disyukuri bukan??;)

Keadaan terus begitu sampai makan siang, dudududu..

Abis makan siang, status YM gw berubah jadi begini : huhuhuhu, knapaaa gw yg jadi budir??:((
Iya, sedrastis itu memang keadaannya, hehe. Jadi dikantor gw lagi mau ikut Tender, dan salah satu persyaratan mutlaknya adalah Jamsostek. Dimulai deh semua kekacauan itu.
Yah, smua emang harus disyukuri. Dan gw amat sangat bersyukur buat smua yang terjadi dihidup gw.

Klo sekarang sii status YM gw jadi : Ngangkot? Bawa2 tas segambreng gini ngangkot?
Heheheheh, kbiasaan buruk suka nebeng siiiy...

Senin, 02 Februari 2009

IPHONE

OK! STOP Thinking about IPHONE!!!

SHOP SHOP SHOP

Lagi pengen crita soal hobi belanja gw yang setiap hari semakin parah. Bayangin, weekend kmaren gw kalap, digiant & ditoys city. Oke dan diVenus pas beli roti unyil!
Critanya weekend kmaren itu cuma pengen beli roti unyil doang sebenernya diBogor, sama beli SHAMPO & HAIR TONIC doang. Terus diperjalanan, Eja mulai rewel minta berdiri diri, karna Popo merasa belum saatnya untuk berdiri diri, gw diminta untuk tidak meladeni kemauannya Eja. Terus gw tiba tiba sadar, Eja ngga punya maenan buat dimaenin dimobil. Dan dibikinlah rencana beli maenan.
Sampe Botani Square Bogor, gw keGiant dong ya, rencananya cuma buat ngambil SHAMPO sm HAIR TONIC doang. Ternyata, sampe sana gw sm Popo malah nambah ngambil yang macem2, EHEHEHE, dasar kita berdua juga suka ngemil, jadi kebanyakan yang dibeli Wafer2 (Buat Popo), Coklat (Buat Momi), Minuman2 (Buat Momi), Ciki2 (Buat Momi), Bubur susu (Buat Eja) dan printilan laennya.
Selesai bayar, makan. Abis makan, liat ada toys city. Udah deh, yang Popo pengen beli perahu perahuan (untung ngga jadi), yang Momi pengen beli sgala macem maenan yang 6month+, ampun. Akhirnya beli, 3 items! Mygod!!
Abis gitu buru buru beli Roti unyil, HAH, disini juga sama aja. Kalap pengen makan smua varian rasa, Huhuhuhu..
Di perjalanan pulang baru nyadar deh, dalem hati, klo pengeluarannya melenceng bgt dari rencana semula. Huks!

Belom lagi beberapa hari yang lalu, kalap ditoko buku. Terus weekend kmarennya lagi, kalap dibagian baju bayi. Waaaaaaaa, gimana ya caranya biar ngga doyan belanja gini?? Padahal sblm gajian, udah bikin prioritas beli Tas, Sepatu sm Parfum. Ehhh, prioritasnya aja belom kebeliii, udah beli yang laen duluan, hikssss..

Minggu, 01 Februari 2009

7d to 7m

Yap, Eja sminggu lagi umurnya 7 bulan, wawaw, udah makin gede:)
Udah bs apa aja??
Merangkaknya lumayan deh, masih dikit sih dan klo merangkak Eja musti pake idungnya buat diesret2in kekasur bis gitu baru deh bergeser kedepan, yang udah fasih itu merangkak pake pantat, hihihhi..
Ngoceh BGT, oke mungkin bukan ngoceh lagi ya. Tapi ngobrol, karna klo kita ngomong didepan dia, dia langsung ikutan ngoceh, trus klo lagi dinyanyiin juga begitu, dia ikutan ngoceh.
MPASInya gmn?
Alhamdulilah masih mimi ASI, makannya lagi diganti pake bubur bubur instan gitu. Jadi waktu sakit itu kan Eja sempet ngga doyan makan, akhirnya nasi saringnya diganti deh pake bubur instan trus keterusan sampe skarang. Tapi udah diniatin, nanti pas 7 bulan kembali lagi ke nasi saring.
Buahnya masi tetep nih, favoritnya Eja adalah APEL! Seneng banget liat Eja makan Apel, karna dia mangap terussss. Jatah makan Apelnya shari separuh Apel Fiji, direbus bentar trus diblender deh, udah ngga dicampur apa apa lagi.
Klo bubur instan favoritnya adalah Kacang Hijau & Beras Merah, hihihihi. Klo dikasi bubur tim ayam sayur, susah bener, musti dibujuk bujuk dulu.
Apalagi yaaa?? Mmm, diinget inget dulu deh, ntar ditambahin lagi.

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers