Senin, 17 Agustus 2009

Ez: 13 mths!

Hoho, kangen pengen nuliiis..
Mau ngupdate 13bulannya Ez aah.
Udah bisa :
- Jalan dikit dikit, kadang klo orang orang pada ngga mratiin dia, trus dia pengen ngambil sesuatu yang jaraknya cuma kurleb 5 langkah dari dia, dia jalan sendiri loh.
- Jalan digandeng satu tangan!
- Minta disetelin "AO" sambil teriak kenceng kenceng! Ao itu teletubbies (Tinky Winky, Dipsy, Lala, Po), Ez seneng banget klo nonton ini. Slaen bilang "AO" dia bilang "Yaya" untuk Lala. Anteng bener deh klo disetelin ini!
- Megang remote kya mau mindah mindahin channel, hahaha, tukang tiruuu!
- Klo liat tukang parkir, tangannya otomatis langsung gerak gerak niruin tukang parkir.
- Doyan makan, alhamdulilah.
- Doyan minum air putih, alhamdulilah.
- Paling anteng banget klo diajak makan diresto, trus duduk dibaby chair, trus disuapin.
- Nangis nangis klo ditaro di car seat! Momi nda tega deeh..
- Sampe deh ~ Sabe
- Udah abis deh ~ Dabeh
- Guguk ~ Dudu
- Buwa ~ Bola
- Bisa disuru nyuapin orang, "mam mam" sambil nyuapin orang.
- Bisa maen mobil mobilan sndiri, sambil "ngeeeen ngeeeen"
- Tiap kita bilang, sayang momi dong mas, trus Ez bakal ngelus ngelus kpala kita.
- Tiap kita bilang, cium momi dong mas, trus Ez bakal nyodorin jidatnya sambil "mmmmm.."
- Turun tempat tidur sendiri.
- Naik turun sepeda sndiri.
- Mandangin mukanya lama lama dicermin, sambil megang kepala, senyum senyum sendiri!

Update 20/8/09 : BB 11 kilo! Alhamdulilah, akhirnya lepas dari 9 kilo. Yaaaaaay! Momi senang! Ngga sia sia tiap bengong ngasi cemilan roti sm cereals, hahahaha..

Oh oh, i love youuuuu Khiezra!!

Jumat, 07 Agustus 2009

Stok ASIP

Curhat dikit ah.
Momi lagi binun bener nih. Lagi lagi soal ASIP. Tapi klo kmaren kmaren bingungnya karna stok ASIP yang menipis, skarang ini bingung karna stok ASIP yang melimpah ruah, alhamdulilah. Ngga ada maksud buat sombong yah. Bingungnya karna Ez udah berapa minggu ini mogok minum ASIP selama ditinggal momi kerja. Minumnya musti dipaksa, disendokin, dan itupun dari jam 7 pagi - jam 6 sore cuma minum 2 botol @ 150, udah ngga ditambah susu apa apa lagi. Dan momi ngga bisa berenti mompa dikantor, takut ngga produksi lagi soalnya, padahal mungkin engga ya? Kan malemnya tetep disusuin ke Ez.
Jadi begitu, kulkas udah penuh banget. Lagi usaha banget buat bujuk bundanya bulan supaya mau pake stok ASIPku, sayang banget soalnya klo ASIP itu sampe kebuang.

Minggu, 02 Agustus 2009

Taman Mini

Halooo, weekend kmaren kita sekeluarga ketaman mini buat acara ulang taun kantor Momi. Area outbound - Teater Imax Keong Mas - Snow Bay! Seruuu banget deh. Eja pinter bener deh, dia sempet maen loncat2an diarea outbound, yang pake trampolin itu loh. Sambil dipegangin lah ya pastinya, trus minta diajak jalan aja nglilingin area outbound. Siang siang, kita nonton the living sea di keong mas, Eja sambil dipangku gt sm Popo, sebelum mulai sempet minum es milo dulu sambil ganggu2in orang yang duduk didepannya dia. Heheheh.. Pas lampu mulai dimatiin, plus suara suara kenceng kedengeran, Eja sempet diem ketakutan gt sambil megangin baju Popo kenceng banget! Karna tau Popo sm Eja sama sama kagetan, jadi momi deh yang mangku Eja, sambil ngasi tau, itu ikan mas, tu banyak banget ya.. Lama lama ko ngga ada gerakan gerakan yaa? Lohhh, ternyata Eja udah bobo aja gitu, heheeh. Lucu!
Selesai di keong Mas, kita langsung menuju ke Snow Bay! Tapi berhubung masuknya masi antri, jadi momi sambil nunggu dimobil aja sambil nunggu si Mas bangun. Begitu Eja bangun, kita langsung ganti baju renang, ambil ban, trus nyebuuuur kekolam arus. Momi sm Popo sambil berenang, kita nemenin Eja dibannya keliling kolam arus. Awalnya si nangis dulu ya, mungkin karna baru sadar banget trus lgsg diceburin, tapi pas udh dikolam ombak, hohohoho, Eja senengnya bukan maen deh..
Skalian update yaa, Eja udh fasih banget deh ngomong jatuh / jatoh / jatoh deh / sapa / momi / papa / bapak / nenen / mamam / na mau / mau / udah. Bukan asal babbling aja, tapi beneran tau maksud kata kata itu. Trus kata kata apa lagi ya? Jalannya gimana? Hohohoh, masiiih begitu2 aja, blm brani brani banget. Gpp deh, pelan pelan ya Mas..
Minum susu apa skrg? Masi ASI alhamdulilah, stok dikulkas juga penuh lagi. Tapi, Eja udh bbrp hari ini mogok terus minum ASIP, knapa ya? Jadi dikasi susu bebelac / ultra gt deh. Tadi pagi aja momi kepaksa buang ASIP 3 botol karna kulkasnya ngga muat lagi. Hiks!

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers