Selasa, 15 September 2009

Time flies..

Ngga kerasa yah, kyanya baru kmaren Momi ngliat bayi mungil dikotak kaca berbalut infus dan selang, tau tau sekarang udah bisa jalan kemana mana, udah bisa minta nenen sendiri. Sampe kmaren pas lagi maen dirumah nenek, momi mulai ngerasa yaaah Eja udh punya kemauan sendiri deh, udah bisa milih mau kemana trus jalan sendiri, udah ngga disamping Momi terus..:((
Jadi pengen punya bayi lagi, haha!
Oiya, lebaran pada kmana? Kita mudik nih kecirebon setelah solat id. Cuma 2 hari sih, bisa dikategoriin mudik ngga ya? Rencananya mau ziarah + makan! Momi mau ngenalin Eja sama makanan makanan cirebon, hehehe. Empal gentong, tahu gejrot, es kacang merah, yumm.
Selamat berlebaran ya, minal aidin wal faidzin..

Senin, 07 September 2009

Jalan (beneran!!)

Alhamdulilah, dari kemarin (7/9/09) Ez udah berani jalan sendiri. Diusianya yang ke 14 bulan kurang 2 hari, anak momi mulai lancar jalannya. Rada telat ngga si ya? Ah, tapi momi percaya klo Ez udah mulai berani, pasti Ez bakalan jalan sendiri. Alhamdulilah:D
Brapa hari kemaren sempet reweeeel luar biasa, pas sabtu minggu, setiap disuruh tidur ngga mau, maunya maiiin terus. Sampe pas malem minggu, Ez nangis kejer banget pas disuruh tidur! Biasanya tidur paling lama jam stg 9, ini sampe jam 11 malem baru mau tidur. Tapi setelah dirunut runut, ko ya susah tidurnya klo pas ada momi - poponya aja yah? Kurang waktu maennya ya sayang? *Cium*
Apa kabar momi? Alhamdulilah puasa belum bolong! Hehehe, tapi yang terberat adalah pas sabtu minggu, which is musti nyusuin si mas ganteng itu langsung. Karna klo hari kerja kan cuma dipompa aja, dan itu jg frekuensinya udh mulai dikurangin. Jadi tiap sabtu minggu bawaannya lebih lemes, lebih haus, lebih lapeeerrr. Mudah mudahan ibadah puasanya ngga cuma laper doang deh, amin!
Sebenernya si puasa taun lalu jg sempet ngrasain, dibrapa hari menjelang lebaran, momi maksain puasa walaupun lagi nyusuin Ez yang waktu itu belum genap 3 bulan. Emang berasa banget, anak sm ibunya lemesss dua duanya. Hehe..:)
Apa kabar Ez? Makin cereweeeet! Sekarang klo kita nyanyi didepan Ez, Ez sibuk goyang goyang kepala. Klo kita selesai nyanyi, Ez langsung tepuk tangan dan bilang nyaaanye, dan kita harus nyanyi lagi. Klo lagunya ngga cocok sm seleranya dia, Ez lgsg berisik sndiri. Klo lagunya cocok, Ez bakal dengerin sambil goyang kepala sambil senyum senyum. Haha...
~ jedut = kejedut
~ tata = kaka *klo lagi digangguin sm kaka2 ponakannya dia, dia bakal teriak tataaaaaa*
~ dudu = gendong
lupa apaan lagi..:D
Masih ASI! Tapi makin seret karna puasa ini, untung stok mah tetep ada yah.
Sekiaan dulu ah..

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers