Selasa, 01 Desember 2009

PAUD, are we ready?

Yellowww, hihi. Lama banget ngga posting, udah mau sebulan kali ya since last post! Blame it on twitter, haha..
Kabar kita baiik. Ez masi suka batuk idung meler, tapi alhamdulilah terkendali smua. Kita lagi ditinggal mama - papa naik haji. Jadi pas long weekend idul adha kmaren kita ngungsi ke rumah nenek. Kerjaannya ngeliatin sapii terus, hehe.

*suatu pagi dirumah nenek, baru bangun position*

Ez: Yok yoook...
Po: Yok ngapain? Kebawah?
Ez: Na mau..
Po: Kaka?
Ez: Na mauu..
Po: Nenek?
Ez: Na maauuu..
Momi: Sapi?
Ez: Sapiii.. Yok yoook..

OHiyah, kita lagi berencana masukin Ez ke PAUD deket rumah niii, supaya Ez lebih bersosialisasi aja sih, karna tiap diajak nganterin kakaia n abang ke PAUD, Ez senengnya bukan maen. Jadi kenapa ngga skalian aja kan, diarahin kearah yang lebih baik, toh konsepnya bermain sambil belajar.
Trus udah bisa ngituuung, satu lima tuju lapan. Hahahaha, so cuuuute! Love youuu!!!


Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers