Senin, 24 Mei 2010

Curhat

Kenapa akhir akhir ini tiap liat bumil, jadi pengen hamil juga ya?

Kmaren juga pas jalan jalan ke mall, liat bedding set baby lucu lucu banget. Kok merasa pengen berbaby lagi yah?

Tapi kok masih merasa belum siap ya buat nambah? Belum siap berbagi kasih sayang. Lagi pengen sayang sayangan terus sm Ez.

SIGH

Senin, 17 Mei 2010

Ez 22 months, yeay!

Heyyy.. We’re back. Ah, napsu ngeblognya terkalahkan sm twit iseng. Hahaha, tp lama lama jd ngga napsu sm twitter. Knapa ya? Salah follow orang orang kali yaa? Hehe..

Anyway, Khiezra is 22 months! Yeay, 2 bulan lagi ulang taun yang kedua!

Target kita, Ez disapih pas umur 2 taun. Strategi yang udah momi siapin adalah dari sekarang tiap lagi santai, tiap lagi bengong, tiap lagi kruntelan berdua, momi selalu bilang “Mas, nanti kan sebentar lagi mas tiup lilin yang kedua. Mas mau ulang tahun yang kedua. Klo udah tiup lilin yang kedua, mas berenti ya nenennya. Nenennya dikasi adek aja ya…”

And itu terbawa aja terus diingetannya Ez, hiihi, lucu banget. Tiap liat ada yg tiup lilin, langsung tiba tiba ngomong “tiup lilin kedua ya, benti nenen ya. Kasih apa? Kasi baniy ya..” atau ngomong “nenennya benti eja, kasih apa? Kasi ade aja ya..”

Dari sekarang jg udah mulai ngurangin frekuensi nenennya, malem alhamdulilah udah ngga bangun lagi, langsung bablas sampe pagi. Pagi juga selama bisa dialihin, langsung dialihin deh. Bukannya mau nyapih dari sekarang ya, tapi kyanya buat latihan kedua belah pihak aja sih.

Smoga kita siap & iklas ya mas, pas kamu 2 taun. Smoga dilancarkan sm Yang Diatas.

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers