Selasa, 28 September 2010

Balada ART

Apa kabar????

Kita lagi pusing nih ngurusin ART. Bukan karena belum dapet mbak ya. Yes, jadi mba ina, yg biasa ngurusin Ez ngga balik lagi, ngga boleh sama ibunya. Mungkin karena dirumah mama ada 4 mba (incl. mbaina), dan smuanya ngga balik, jadi ibunya rasa rasa ngga ngebolehin deh.Padahal waktu mudik lebaran kita sekeluarga udah datengin rumahnya, dan ngeliat rumahnya seperti itu harusnya ibunya ngga egois ya, harusnya ngebiarin anaknya kerja untuk merubah nasib. Tapi ya sudahlah, biarpun momi udah patah hati setengah mati ditinggal mbaina. Hormon bumil terlalu kuat untuk ditentang, haha. Sampe rumah, momi bahkan sempet berkaca kaca pengen nangis pas kekamarnya mbaina, maklum deh pertama kalinya ditinggal mbak dirumah sendiri.


Alhamdulilah pas libur lebaran itu fun aja, bertigaan terus (Po-Momi-Ez) dan ngga terlalu mikirin kerjaan rumah, haha. Cucian tinggal londri kiloan, nyapu ngepel 2 hari skali, tapi untuk makanan, momi insist buat masak (sayur) sendiri! Untungnya ada keajaiban bernama bumbu Raci*, dari sayur asem, sayur sop, sayur lodeh & nasi goreng dimasak sendiri.

Back to ART, pas hari mulai masuk kerja, momi ditawarin ART 3. Untuk mimi - pipi, dan mama - papa. Dari 3 orang itu, ada yang kakak adik & satu tetangganya yang masih newbie. Tadinya momi ambil yg newbie & kakak, eh si adik rempong ngga mau, katanya ngga bisa ngurus bayi, karena dirumah mimi - pipi ada Alil (almost 1y). Ok, dituker deh. Siadik untuk ngurus Ez, newbie urus rumah mama-papa.


Dan problemnya dimulai, karena masih ada momi & po, Ez berkeras mau mainnya sm kita aja. Tiap dideketin mbak barunya, melengos. Tapi, giliran Ez yang ngajak main mbak barunya, mbak barunya melengos. Mungkin karena belum ngerti bahasanya Ez kali ya? Sampai akhirnya momi & popo harus masuk kerja, dan ninggalin Ez. Lucky us, karena momi bisa masuk kantor sampai mama - papa pulang dari libanon, jadi ngga bener bener ninggalin Ez berdua sm mbak barunya.

Hari pertama momi kerja, diisi dengan crita klo newbie kerjanya tidur terus. Newbie menolak nyuci cucian selain cucian mama papa. Newbie ngga bisa nyetrika. Newbie hanya ngepel tempat tempat yang keliatan aja, kolong kolong & bawah kursi engga. Ez ngga mau dipegang mbaknya, dan mbaknya ngga ambil pusing, karna dia sibuk sm cucian & gosokan. Dan oh, momi udah cerita belum siii klo mbaknya ini seksoy banget, pake clana pendek terus dan hari hari pertama dirumah klo abis mandi selalu kluar kamar mandi pake handuk doang?


Hari ini sepertinya sudah akan diputuskan, newbie akan dipulangkan. Mbaknya Ez? Belum jelas nasibnya, karna klo mau mulangin jg, means kakanya juga harus pulang padahal kakanya telaten banget!


Doakan kami ya, smoga jalan apapun itu memang yang terbaik dari yang Diatas... :)

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers