Minggu, 07 Oktober 2012

Bali day 1

Hulaaa *elap elap blog*


Kali ini mau cerita tentang liburan ke Bali 5 hari kmarin, ceritanya sih sok sokan merayakan ulang tahun momi awal oktober 2012. Naik maskapai yang promonya dari 1 tahun sebelumnya, pas pesan dan woro woro ke sodara yang lain ternyata pada mau ikutan juga. Jadilah sekeluarga besar ikut smua ke Bali, totalnya 15 orang yang terdiri dari 8 orang tua & 7 bocah ciliks.

Hari Pertama

Kita sengaja ambil flight yang siang siang, jadi diakalin supaya waktu tidur siangnya para bocah tidak terganggu. Sampai diairport berjam jam sebelum boarding, karna ada satu keluarga yang belum check in, selama nunggu kita dibayarin  masuk lounge, dan dilounge tersebut langsung geger gara gara kemasukan 7 krucils heboh! Huahahaha :)) Lumayan lama nunggunya sambil bolak balik makan. During flight mereka bobo, lumayan 1 setengah jam dipesawat jadi ngga ada yang rewel. 

Sampai di airport ngurah Rai, kita misah dulu. Gw berempat menuju Lovina, 3 jam perjalanan dari Airport, sementara yang lain langsung menuju Kuta. Jalanan menuju Lovina ternyata sepi, gelap karna udah malem juga dan kanan kiri jurang. Untung kita nyewa mobil xenia jadi ngga gitu susah ya, ngga kebayang klo pake bis dan kondisi jalanan meliuk liuk gitu.

Sampe hotel Melamun udah jam 9 malem, Ez sama Dir udah tepar saking lamanya perjalanan. Overall hotelnya bagusss, didepan kamar kita pool jadi gampang klo mau berenang, dapet price yang lumayan murah meriah karna gw kerja di trvl. Tujuan ke Lovina itu adalah mengejar dolphin yang adanya cuma jam 5 - jam 8 pagi. Sebenernya bisa sih nginep di Kuta tapi jam 3 udah musti berangkat ke lovina, tapi kita takut ribet ya namapun bawa krucils, jadi mending nginep aja skalian.

Pagi jam 6, angkut anak anak jalan kaki ke pantai Lovina, jaraknya cm 2 menit dari hotel melamun, ketemuan sama perahu sewaan nelayan terus cuss deh kelaut. Tapi tapi kok sepiiii, mana nih katanya rame? Huahahahha. Jadi dipantainya itu emang sepi gitu ya, udah gitu perjalanannya ketengah laut itu juga masih sepi, klo beruntung 30menit perjalanan udah bisa ngeliat lumba lumba yang lagi keatas. Klo pas lagi ngga beruntung, ada yang 2 hari dateng juga belum liat lumba lumba. Nah ngga lama dibalik kabut, kita liat perahu lainnya banyak banget, mulai deh pengejaran lumba lumbanya. Asli seneng banget pas liat lumba lumbanya pada keluar, kejar kejaran, sampai berkali kali gitu. Kalo lanjut terus bisa liat terumbu karang dan kasih makan ikan, tapi kita skip acara itu dan langsung balik aja kehotel buat sarapan dan berenang. Setelah selesai, kita istirahat bentar trus check out dari hotel untuk ketemuan sama yang lain di Bedugul :)


 

1 komentar:

liburmulu.com mengatakan...

Kalaau di lovina bisa buat liat lumba - lumba juga kan?

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers