Minggu, 07 Oktober 2012

Bali day 2 - 3

Perjalanan ke Bedugul dari Lovina cuma 1 jam, dan baru keliatan deh sebenernya bagus banget pemandangannya, banyak yang turun dispot tertentu untuk foto foto, tapi berhubung Dir bobo jadi yah kita cukup memandang dari atas mobil.

Sampai di Bedugul, foto foto lagi ngrayain ultah momi, makan makan abis gitu balik ke Kuta. Kita nginepnya di hotel Dekuta didaerah poppies Lane II, kuta. Kenapa didaerah Kuta? Karna namapun di bali, dan pertama kalinya buat gw sama anak anak ke bali, jadi klo ngga di Kuta kurang afdol ya. Sengaja milih hotel yang jaraknya deket banget dari pantai, jadi bisa sepuasnya main pasir. Dan milihnya pun di poppies Lane, karna klo dipinggir jalan Kutanya bisa mahal banget, huahahaha. Alhamdulilah hotelnya bersih, baru, lolos sensor momi lah :D Tarifnya juga murah banget, karna gw kerja ditrvl jadi bisa pake harga agent :)) Sekitar hotel juga rame sama toko baju jadi bisa cuci mata tiap jalan ke pantai :p Didepan kamar kita juga pas bener pool. Asiik banget jadi tiap abis kepantai bisa berenang skalian.

Hari ketiga


Hari ketiga kita ke tanjung benoa untuk watersports and pergi ke turtle island, liat penangkaran penyu, foto foto. Yang watersports sih cuman Popo doang, parasailing and naik jetski bareng Ez. Abis gitu muter muterin GWK, Dreamland, Uluwatu dan sore sore enjoy sunset di Jimbaran sambil makan malem. Keliatannya padet yaa acaranya? Padahal sih engga, di GWK cuma numpang makan somay and foto foto, di Dreamland & Uluwatu cuman numpang parkir n sholat :))

Oiya, supaya murah kita selesaikan urusan bayar membayar di Jakarta, jadi sampai Bali kita udah ngga kluar duit lagi untuk yang besar besarnya, paling cuma bayar tiket masuk aja. Dan smuanya lebih murah booking dulu daripada on the spot.

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers