Minggu, 24 Agustus 2008

Berat Badan

Waktu lahir Eja 3,5 Kg, trus pas sebulannya naik 700 gr jadi 4,2 Kg. Trus sabtu kmrn ini (23/8) nimbang didokter udh 4,8 Kg aja, hehe, seneng deh. Cepet gendut ya Nak, biar kya Popo..:)
Klo Momi, sblm hamil 50 Kg, pas hamil jadi 65 Kg, abis lahiran bgt turun 7 Kg trus setres gr2 kepisah 10 hr, jd skrg udh normal aja gt beratnya. Malah lg brusaha nambahin dikit..:)
Hehe, sombongnya yaahh...
Btw, eja klo siang bau tangan aka minta digendong teruss..

Cerita

Baru sempet cerita lahiran nih, maklum klo ada wkt luang bawaannya pen bobo terus.
Gw mules2 udh dari jam stg 12 malem tgl 8, udh ngitungin jarak kontraksi 5 mnt skali, tp baru jalan keRS jam stg 5. Masuk RS, ternyata br bukaan 2, tp krn udh teratur jd disuruh tetep diRS deh, jalan ngiterin RS biar cepet nambah. Nambahnya cm dikit2, pas sore baru deh nambah cepet. Pas magrib dipecahin ketubannya, ternyata air ketubannya udh ijo banget, pdhl bukaan msh 8, akirnya diinduksi deh. Trus lahir deh jam stg 9 malem..:)
Abis gt sedih aja deh critanya, krn diduga keracunan air ketuban yg udh ijo, dia musti dirawat krn ktnya ada bbrp infeksi. Intinya dia dirawat 10 hr..:(
Tapi, itu udh lewat, skrg si dia udh baik2 aja, alhamdulilah..

Rabu, 20 Agustus 2008

Alhamdulilah

Lama banget ngga posting, hehe, masih males bgt megang PC..:)
Intinya cm pengen update aja, telah lahir Khiezra Malik Atthariq, tgl 9 Juli 2008 jam 20.30 WIB.
Udah, segitu dulu yah..

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers