Senin, 27 April 2009

Imunisasi campak

Hari sabtu kmrn, Baby Ez baru imunisasi campak. Mustinya si kmaren kmarennya lagi ya, cuma karna baru sembuh dari pilek jadi baru bisa deh. Rencana awal mau imunisasi di Markas skalian konsultasi, tapi berhubung dapet jam stg 6, kita rada males deh. Lupa lagi ngga cancel Markas, hehehe, maap ya..:)
Jadi imunisasi diRS deket rumah, emang slama ini klo buat imunisasi doang mah disini, klo sakit sakit baru ditempat laen. BB Eja 9 m 16 d adalah 8,9 kilo, cuma naek 0,4 doang dari bulan kmrn.
Momi : Knapa ya dok, anak saya padahal makannya banyak banget, ngemilnya jg jago banget, nyusunya juga. Knapa beratnya naik dikit ya dok?
Dokter : Bu, anak Ibu kan geraknya udah banyak, jadi jangan mengharapkan beratnya naik 1 kilo lagi tiap bulan.
Momi : Oooo.. Iya si dok, dia emang gerak mulu, keringetan mulu lagi. *sigh, langsing deh Eja..*
Oh iya, Eja udah bisa merangkak dengan baik dan benar (alhamdulilah, akhirnya ya De..), udah bisa rambatan sambil berdiri, duduk sendiri, dititah udah seneng bener. Alhamdulilah..
Mudah mudahan ngga panas ya De, soalnya kata dokter efeknya baru kliatan seminggu lagi.
Sehat terus ya Sayang..
Btw, Po nih lagi sakit skarang..
Huhuhuhu, kmrn badannya panas banget.
Cepet sembuh ya Popo sayang!

Jumat, 24 April 2009

Bersyukur!

Alhamdulilah..
Bersyukur atas smua nikmat yang datang hari ini..
God, i miss Khiezra!
I Love you Baby Ez, smoga jalan kita dimudahkan ya Nak..
Amin ya robb.

* I love Popo juga dong pastinya..

Rabu, 22 April 2009

Gendut!

Gawat gw lagi ngrasa gendut bgt!

Dulu pas kuliah, berat gw stuck di 48 – 49. Itu masi dibilang kurus kering, sm pacar gw!

Pas mau kawin, tiba tiba berat gw kebablasan sampe 55, gara2 calon suami gw pernah ngucap berat badan ideal buat gw adalah 55. Pdhl waktu itu udah mau mepet bulan pernikahan, terpaksa kebaya kebaya dirombak. Gw sampe dikirain hamil duluan sama penjahitnya, hahahah..

Pas awal hamil, berat gw 52. Sembilan bulan hamil jadi 63/65 gitu (lupa pastinya).

Pas abis melahirkan banget, langsung turun 7 kilo. Abis gitu, ngurus baby, ngurus baby, ngurus baby sampe cuti 3 bulan abis, berat gw langsung 48! Itu tulang pipi gw udah nonjol nonjol, heeheheh..

Tapi sekarang dong..

Gw emang terus menjaga supaya tetep stuck di 52/53/54.

Tapi ko, terlihat lebih melebar ya gw? Huhuhuh..

GW mau kurus! Mau kurus!

Miss you!






Momi misses youuuu..
Ez. Ban. Ia. N Bulbul..

Senin, 20 April 2009

(No More) Sad Story

Yeeeeaaaa, akhirnya berita bahagia yang datang!
Popo lulus probation dikantornya! Alhamdulilah..
Hueheuhe, knp gw senengnya stengah mati??
Jadi, stlh dipecat (hahah!) dari kantornya yang lama, Po sempet nganggur 3 bulan.
Trus pas diterima dikantor baru, kan probation tuh 3 bulan.
Nah, reviewnya 2 bulan kmrn ini, Popo tuh dijelek2in gitu.
Makanya udah hopeless aja dibulan ke 3, ditambah lagi Popo bikin kesalahan yang kecil tapi lumayan kliatan.

Huhuhuhu, gw pas liat Popo ngirim ngirim CV, udah hancur hatikuuu aja rasanya.
Sehari sebelom direview bulan ke3, gw nangis nangis pas malemnya. Ironis banget hidup gw!
Teringet lagi jaman dulu pas Popo nganggur, pdhl skrg ini kita lagi punya cita cita nabung.
Pas hari H-nya, tiap denger lagu mellow dikit, mata udah berkaca kaca.
Denger bunyi SMS, udah ketar ketir aja bawaannya. Nunggu kabar!
Gw sm Popo udah pesimis, gw bahkan udah melobi kantor gw buat nyiapin posisi buat Popo.
Sampe sore gw sampe rumah, belom juga ada kabar.
Gw sampe ngomong ke Eja, kita doain Popo dek, bantuin momi ya.. *pengen mewek..*
Tapi alhamdulilah, abis magrib, Popo nelp bawa kabar baik itu..
Alhamdulilah.
Terima kasih ya Allah.

Citos, Waterboom Cikarang!

Weekend kmaren ini, kita udh bikin rencana sabtu ke ambasador trus minggunya ngrayain ultah kaka jahra diwaterboom lippo cikarang. Ternyata, mendadak hari sabtu momi musti kekantor nyiapin dokumen, jadilah mampir kekantor dulu, momi nyiapin dokumennya si bentar yaa, cuman nungguin yang laen nyiapin dokumen laennya itu yang lama banget. Akirnya rencana nambah memori laptop dan belanja baju bayi diambasador pun gagal total.

@ ruangan momi

Kita mutusin buat jalan ke citos, nyari baju bayi buat ponakanku yang baru, de bulbul.. Skalian blanja bulanan, dan makan siang. Eja sempet ngambek gitu pas mau makan, gara garanya dikasi pegangan GARPU sm Popo. Berhubung dia (Eja maksudnya) suka marah klo udah dikasi barang trus diminta lagi, jadi ngambeklah dia garpunya momi ambil. Hehehe, uring uringan gt duduk dibabychairnya, dikasi makan ngga mau. Akirnya digendong diajak liat cewe2 dulu sm Popo, hohoh. Pas udah tenang, baru deh makan lagi smbl duduk manis. Abis gt pas lagi nunggu mobil dikasi balon sm bank apa-gitu-ya-lupa-. Kan citos itu terbuka gitu ya, angin banget, itu balon lepas mulu dari tangannya Eja dan terbang kearah orang orang yg lagi nungguin Valet. Dan momi udah saking takut Eja nangis, jadi ngejar ngejar itu balon sampe brapa kali. *sigh, sayang anak*

@ citos

Minggunya, kita berame2 sm kel sawangan kewaterboom, naek ELF! Hahahaha.. Seruuuu, walopun momi ngga brani pas diajakin meluncur sm Popo, hehehe.. Akyu kan ngga adventurer Popo, masa kamyu lupaaa siii? Hahahaha..Eja lucuuuu banget, kita pakein dia ban renang khusus bayi, trus kita ajak kekolam arus. Kakinya berenang gt, lucu. Mukanya dooong pas kakinya lagi berenang, muka usaha banget! Mau ajak berenang lagiii ah, besok besok. Uuuuh, i love youuu Ez..*kiss*






Kamis, 16 April 2009

recently

  • Yay, minggu ini (insya allah) we're going to celebrate kaka jahra b'day on Waterboom lippo cikarang! Momi excited banget mau ngajak Eja berenang lagi, smoga bisa terlaksana.
  • Momi lagi hobi banget blanja online, hohoho. Total ada 3 items yang dibeli online baru baru ini, boneka barney dan softbook elmo cookies, dan sepatu (buat momi lah ya pastinya..)! Ohiyah, cupcakenya belom diitung, kan beli online juga. Alhamdulilah, hasil beli online smuanya tidak mengecewakan, sesuai harapan smuanya.
  • Eja udah 9 bulan loooh, BB sm TB belum update. Harusnya imunisasi campak nih, tapi berhubung masi meler meler, jadi diundur dulu aja deh. Anyway, Eja udah bisa ngomong, hohoho.. Kmrn kmrn momi masi mikir itu babling biasa, cuman ko timingnya bisa pas yaa. Ex. pas lagi nyari sesuatu, pasti bilang "mana..", pas lagi mau bobo, bilang "mbobo mooomm", pas momi iseng nanya, "namanya siapa?" pasti bilang "Eeejaaa", pas iseng nanya, "eja laper ya?", pasti bilang "heeh" *wink wink bangga banget..*
  • Momi lagi genduuuut abis. Yaiyalah, gmn ngga gendut, skrg ngemil mulu! Setres soal kerjaan niiih.

Minggu, 05 April 2009

Liburan

Yap, sabtu minggu kmaren kita diundang buat ngrayain ultahnya jaki. Di mercure ancol, asiik gratisan. Hohohohoho..
Sabtunya masi sempet kerja dulu dong, nemenin papaku nyari duit trus nganterin ke PIM. Sempet nengokin eyangnya iban yg lagi sakit dirumahnya, sama mama papa popo eja kakaia. Pas jam makan siang ngrayu2 deh biar skalian makan di PIM2.
Abis makan, pisah deh. Kita lanjut ke Mercure, Papa Mama Kakaia jalan jalan lagi, naek taksi. Sempet beli perbekalan dulu di Hero. Pas kluar dari PIM 2, baru inget klo momi ngga bawa baju laen slaen baju pulang & pergi. Hahahaha, bodoh! Untung baju Popo sm Eja aman, dari mulai clana buat renang, baju lebihan (Popo & Eja), jaket & topi (Eja). Akhirnya mampir ke carrefour lebak bulus dulu deh nyari daster. Hhihihih, bener bener deh..

Spanjang jalan tol maeeeen sm Eja, lucuuuu!!!!






Minggunya, jalan pagi pagi dipantai!
Trus, tiup lilin birthday cupcakenya Jaki deh. Gw mesennya disini.
Enak loooh.. Nanti mau pesen lagi klo ada yang ultah.





Abis gitu, kita naek perahu! hahaha, Eja anteng bgt naek perahu. Terus, maen pasir dooong kan dipantai..:))
Eja seneng bgt begitu liat kolam renang, tapi jangan ya nak, kan mau imunisasi jumat besok. Sayang nih, ngga sempet motoin Eja pas maen pasir. Tapi insya allah akan ada berikut2nya.
Udah deh, abis makan siang kita cek out, trus pulang.

Kamis, 02 April 2009

Hamil..

Huahahaha, tidak.
Aku tidak sedang hamil dooong.
Alhamdulilah sedang dalam masa menstruasi.

Kmaren pas tau dapet, seneng banget! Bukannya menolak dikasi rejeki anak lagi yah.
Tapi jujur aja, gw belum siap untuk punya anak lagi.

Seriously, gw bukan tipe yang keibuan gimana gitu.
Dulu yah, pas belum kawin, dalem pikiran gw punya anak ya cuma segitu.
Sumpah, dulu mah pengennya gampangnya aja, lahiran sesar, trus kasi sufor deh.
Hehehehe..

Terus, pas lagi hamil, sempet bercita2 nitipin bebi terus tiap weekend dirumah neneknya.
Kenyataannya, lahiran diusahain banget normal, 3.5 kilo bo normal, apa ngga usaha bgt tu?
Terus, usaha banget jg buat ASIX, dan lagi usaha banget jg buat sampe 2 taun!
Mandiin Eja sndiri, nyuapin sendiri!
Homemade food!
Tapi ya begitu, gw paling sebel deh klo udah disuruh gantiin pampers pas Eja pup.
Hahahaha...

Mana jadwalnya Eja pup itu jam subuh subuh.
Jadi lagi ngantuk ngantuknya kan??

Biasanya klo udah begitu, Popoooo banguuun, Eja neooo..
Hahahahah..

Terus, klo Eja lagi rewel, gw jg ikutan rewel, trus nyalahin Po deh.
Brantem deh.

Itu dia knapa gw merasa belum siap punya anak lagi.

Kesel!

Sumpah mati hari ini kesel banget!!
Jadi begini, tadi pagi gw udh semangat BGT kekantor, karna hari ini gw acaranya kluar kantor terus. Ngambil dokumen lelang plus maksi bersama klien. Udah setting mood dari malem, biar semangat.
Terus, rencana awal start dari kantor 09.30.
08.30 sampe kantor, udah pake baju rapih!
08.45 mompa.
09.15 bikin surat pengantar, nyiapin dokumen.
*ternyata trus dikabarin sm Pak anu, klo mau ngikut bbrp tender*
*ternyata disms klien, klo dia Puasa!*
Batal deh itu rencana maksi..
Okey, ngetik ngetik, nyuru orang ngopi dokumen. NGGA selesai2 ngopinya sampe 1 Jam! Mulai sewot deh..
10.45 brangkat udah pake sewot, karna mepet waktu makan siang, tapi katanya cm ditunggu sampe jam 1. Akirnya dijabanin deh.
11.20 sampe TKP. Damn, bapak2 petugas lelangnya kluar makan siang, katanya jam 12 balik. Okey, ditunggu deh sambil makan siang jg didepan kantornya.
11.45 nunggu di TKP
12.30 masih nunggu di TKP!
13.00 *ngga tega gw nulisnya*
13.10 setelah ngomel2 ke resepsionis, baru deh ditelp tu bapak2, dia baru akan sampe kantor stg jam lagi. BAGUUUUS!!!
*dengan berat hati ketempat laen dulu, buat ngambil another dokumen*

==========MACET PARAH===========

Sampe TKP ke 2.
Bs: Mau ngambil dokumen ini, dimana ya? *kira2 gitu lah yaa*
Satpam : O, gedung sebelah..

Masuk mobil, kegedung sebelah..
Bs:
Mau ngambil dokumen ini, dimana ya? *kira2 gitu lah yaa*
Mbak2 : Ooo, dengan pak ini.. Disitu bu..

*Jalan ketempat yg dimaksud*

Bs: Mau ktemu Pak ini..
Pak ini: Ada apa ya?
Bs: Mau ambil dokumen..
Pak ini: Oo, sama bu ini. Dilantai 1, ibu jalan kesitu aja.

*Jalan ketempat yg dimaksud*
*Oh, karna dia blg lantai 1, jadi kita menafsirkannya naek tangga dong*

Bs: Mau ktemu bu ini..
Satpam: Wah, digedung sebelah bu..

*OH MY, gw udah mau mewek rasanya saking kesel dipingpong*

*Kembali kegedung pertama*

Gw: Pak, mau ktemu bu ini..
Satpam: Bu ininya lagi kluar.
Gw: *Pucet*
Satpam: Tp klo mau ambil dokumen mungkin bisa sm yang laen..
Gw: *Ngasi senyum manis ke satpam*

*Masuk keruangan perpus*

Gw: Bu, mau ambil dokumen..
Ibu lain: Wah, bu ininya lagi kluar mba.. Saya ngga tau.. Coba sama Pak itu deh.
Bs: *Bla bla* Td udah darisana bu, disuruh kesini..
Ibu lain: Coba saya liat dulu yaa..
Gw: *istigfar*
Bapak lain: Ada apa mba?
Gw: mau ini pak..
Bapak lain: ooo, coba saya bantu ya.. tunggu disini aja dulu..
Gw: *ngasi senyum manis*

*ngga lama kemudian*

Bapak lain: Itu dia ibu ini...
Ibu ini: ada apa ya?
Gw: mau ambil dokumen..
Ibu ini: ada surat2nya?
Gw: ini *bla bla*
Ibu ini: ada surat kuasanya? Musti *i******nya lgsg yang ambil..
Gw: kebetulan saya *i******nya bu..
Ibu ini: *ngliatin dari atas sampe bawah*
Gw: *rese lo buuu*

Trus dapet deh itu dokumen, masuk mobil. MACET PARAH lagi. Balik ke TKP 1.
Ktemuan sm pak ini.
Dan Ternyata!! Itu tender bukan buat kantor gw!! Tender buat EO!!!

SIALLLLLLL(angry)

Gw balik kekantor udah pengen nabokin tu orang! Bisa bisanya ngasi tau tanpa baca yang jelas!

Sampe dijalan dapet kabar, klo perpanjangan ijin kantor gw dikembalikan, karna kedodolan satu bapak lagi!!!

Haduuuuh.. Yang ada sampe kantor gw udh merengut aja pengen nangis, pengen marah tp ngga bisa. Trus nyiapin berkas buat perpanjangan ijin, yang semuanya ada dilaci!!! Dodolllll...

HHHHHH, what a day yaa..

*Hahahaah, panjang abis postingan gw..*

Happy birthday Ezra!

Lilypie Fourth Birthday tickers

Happy Birthday Dirga!

Lilypie Second Birthday tickers

Our Stories

Daisypath Anniversary tickers